Tuesday, September 11, 2012

[Sepak Bola] Latih Tanding BR Bali vs Buruan FC

Minggu, 9 September 2012. BIGREDS IOLSC - Regional Bali mendapat sebuah kehormatan untuk latih tanding sepak bola bersama klub peserta liga Divisi II PSSI, yaitu BURUAN FC yang dilaksanakan di salah satu stadion kebanggaan masyarakat Bali dan termasuk yang terbesar lah di Bali, yg diberi nama. Stadion Kapten Wayan Dipta. yang terletak di kabupaten Gianyar.

walau dilaksanakan pada pagi hari pukul 7 pagi waktu setempat, tapi respon dari rekan member sungguh luar biasa. dimana rata-rata anggota yang biasanya bangun di siang hari dikala hari minggu, bisa berubah seketika bangun pagi pukul 6, dan bergegas untuk berangkat menuju stadion, dan sebagian besar tinggal di denpasar. dingginya pagi dan jarak tempuh menuju stadion yang cukup jauh. bukan halangan besar untuk absen. karena hampir semua ingin bermain dan menginjak rumput Stadion Dipta tersebut.
bahkan salah satu member kami nyeletuk begini: "bela"in beli sepatu mahal dan belum pernah dipakai semenjak beli dan pertama kali digunakan di stadion ini" (sambil elus2 sepatu barunya).  :D

beberapa gambar yang berhasil diamankan:

Sedikit pengarahan dari wasit sebelum pertandingan

Seperti biasanya yang di TV, salaman dulu sebelum main. mungkin sekalian maaf2an karena bertepatan dengan hari raya :D
 
Foto bersama kedua team. (Atas) BIGREDS Bali FC, (bawah) Buruan FC.

Starting XI Bigreds Bali FC

penampakan saat KICK OFF. dg tribun kosong melompong :p


istirahat setelah pertandingan, dengan muka2 letoynya :)
beberapa yg ga mncul di Starting XI. buat foto team sdri. wkwkwk






















Hasil Akhir:

BURUAN FC 3 - 1 BIGREDS Bali FC

goal Bigreds Bali FC dicetak oleh Mank Zononk melalui tembakan jarak jauh diluar kotak pinalti. bisa dikatakan goal indah, sayang videonya ndak ada, jadi keindahaany berkurang.

sepulang dari pertandingan ini, beberapa anggota ada yang langsung menuju rumahnya dan ada sebagian menuju warung makan kecil di bilangan Celuk Sukawati demi menyantap makanan khas Bali, "Nasi Lawar".
entah kebetulan dan sdkit tidak disangka, di warung kecil itu turut serta "Bayu Suta" beliau merupakan salah satu pemain dari Bali yang pernah memperkuat Timnas Indonesia dan beberapa klub besar seperti Persib, Mitra Kukar, Persija, dll. 
ya namanya orang Bali!!! ketemu siapapun yang dikenal, jarang untuk minta foto bareng bahkan tanda tanganya. hahaha. hanya sekedar berbincang-bincang dan beliaupun mengungkapkan ketertarikannya untuk melatih team kami agar mampu memberikan prestasi dan menuju ke arah yang lebih baik, astungkara. semoga.

Reported by: @Futu_thereds

No comments:

Post a Comment