Friday, September 7, 2012

Profile of the Month (September)

Untuk bulan September ini kita memperkenalkan salah satu teman kita yang bernama Sajar Apriadi. Pria asal Kota Negara (Bali) yang bisa dibilang salah satu member yang aktif di setiap kegiatan BIGREDS BALI. Seksi sibuk di Divisi sepak bola/futsal dan juga nonbar. Hmmm..langsung aja silahkan simak interview singkat mengenai Sajar dan LFCnya...



Sejak kapan kenal LFC?
Dari tahun 2000 sudah kenal tapi blm terlalu ngikutin, tapi semenjak torres join baru saya ngikutin sampe sekarang

Kenapa sih pilih LFC?
Saya kurang ngerti juga awalnya, padahal saya nggak terlalu paham sejarah Liverpool sebelumnya. Saya malah tau Liverpool dari Playstation hahaha…apa yah, tiba-tiba bisa sreg banget sama klub ini, kalau boleh pinjem istilah nih, Liverpool yang milih saya bukan saya yang pilih Liverpool. Bukan karena LFC Juara Champion 2005, saya malah gak tau klo Liverpool juara liga Champion di tahun itu hahaha….tapi semenjak Torres masuk di tahun 2007 saya baru cari tau lebih dalem sejarah tentang Liverpool, mulai dari sejarah gemilang sampai ke tragedi-tragedi suram seperti Hillsborough atau Heysel, disitu saya bisa tahu, pada saat suram pun tidak menjadikan fans meninggalkan klub ini. Hal ini yang membuat saya amazing sama Liverpool, fanatisme , hubungan klub dengan supporter, pokoknya berbeda di mata saya. Ternyata Liverpool adalah klub besar yang memiliki segudang prestasi pada masa jayanya.

Moment terindah tentang Liverpool FC?
Final pertama Liverpool yang bisa saya saksikan yaitu Final Piala Carling 2012. Pertama kali saya nonton Liverpool mengangkat piala, sampe terharunya saya sempat menitikan air mata.

BIGREDS BALI menurut kamu?
Semenjak BIGREDS ada di Bali, jadi menambah semangat temen-temen penggemar LFC, karena di Bali sudah ada wadahnya sekarang bahkan Official atau diakui oleh LFC, cuma sayangnya karena masih baru di Bali terlihat masih belum sesemarak seperti regional lain khususnya yang sudah berdiri lebih dahulu. Hal itu saya rasakan setelah ikut kegiatan Gathering Nasional BIGREDS IOLSC di Semarang beberapa waktu yang lalu. Pokoknya bener-bener pengalaman luar biasa dan tak terlupakan. Disana (gathernas-red) saya jadi bisa lebih tahu tentang kekeluargaan antar member BIGREDS, kekompakan, kecintaan yang sama atas LFC, belajar chant, belajar bagaimana menjadi fans/supporter yang oke lah.

Untuk keseharian kamu itu ngapain aja sih?
Sehari-hari saya membantu mengelola usaha keluarga, menjual jasa Rental Kendaraan (Motor) di Kuta

Pengaruh Liverpool FC di kehidupan sehari – hari?
Keluarga sih sebenernya tahu saya suka atau ngefans sama Liverpool, yaa bisa dilihat dari keseharian saya memakai beberapa pakaian yang berbau LFC entah itu jaket, kaos atau tas. Selama ini keluarga gak terlalu kasi tanggapan apa-apa ya biasa aja, toh juga bukan suata hal yang buruk, walaupun mereka sebenernya kurang paham juga apa LFC itu sendiri, kecuali Istri dan anak saya, mereka sekarang juga jadi ikut  menggemari LFC, terutama istri saya yang selalu support, contohnya dikasi ijin klo nobar tengah malam /  dini hari hehehehe….



 Sajar beserta Anak dan Istri


Nobar bersama Bigreds Bali



Profil
Nama: Sajar Apriadi
TTL: Negara, Bali 14/04/1991
Istri: Hadi Viana
Anak: Danish Adi Putra
Alamat: Jalan Karang Semaja gg.1 No.3 Kuta - Badung. Bali
Tinggi: 170cm
Berat: 49kg
Pemain Favorit: Fernando Torres (ex-LFC), Carragher
Hobi: Sepakbola/Futsal
Makanan Favorit: Mie Goreng
Favorit Quote: If you can support us when lose or draw, don't support us when we win - Shankly
Twitter: @Sajar_lfc
Telp: 085739956505


Profile of the Month
Adalah sebuah artikel bulanan, bertujuan membahas dan memperkenalkan profil salah satu Member BIGREDS Bali untuk saling mengenal, semakin dekat dengan member lainnya.
*siapa tau kamu yang bakal kepilih Profile of the Month bulan depan :)
 
#ynwa


interview: @rchrt
Pic: from FB

5 comments:

  1. Ihh mas Apriadi ganteng juga yahhhh.....sayang sudah punya istri....klo mas apriadi nge fans LFC karena torres...kll sy nge fans LFCk krn ada mas apriadi di Bigreds Bali.....

    ReplyDelete
  2. wow, semoga selalu jaya mas Sajar. kalau ditanya knpa saya suka Liverpool FC? itu semua karena ada BIGREDS Bali dan di BIGREDS Bali ada salah satu anggota bernama Sajar Apriadi. beliau mengilhami saya tentang apa itu loyalitas dan kehadiran tepat waktu. tp sisi baik beliau dengan kehadirannya yang tepat waktu belum bisa melekat dalam diri saya. (maklum suka ngaret) #wajahMalu

    ReplyDelete
  3. anaknya mirip adam yaaaaaa

    ReplyDelete
  4. "mengelola usaha keluarga, menjual jasa Rental Kendaraan (Motor) di Kuta"

    Kalo untuk member BR luar Bali yg kebetulan lg holiday di bali bisa dapet harga spesial gak bli?
    hehehehehe...
    :D

    ReplyDelete
  5. Gampang gan klo mw nyewa k sy.

    ReplyDelete