Tuesday, August 28, 2012

[REVIEW] NOBAR LFC v M.CITY 26/8/2012

NOBAR BIGMATCH pertama BIGREDS BALI, penuh antusiasme...yups, antusias akan penampilan Liverpool malam itu dan antusias dengan venue baru tentunya.
malam itu lumayan banyak liverpudlian Bali yang datang, beberapa member BIGREDS dan sebagian kecil teman-teman yang baru bergabung.
venue nobar yang cozy, seperti berada dirumah walaupun price list menunya hmm..lumayan lah yah untuk kategori pelajar hehehehe...tapi sesuailah dengan service yang diberikan. over all, venue yang ok.

Balik ke game. hmm...dibuka dengan sedikit lesu, karena baru menit ke 4 Lucas sudah harus digantikan Shelvy karena cidera. Liverpool berhasil memimpin diawal pertandingan dengan heading dari Skrtel yang keras menembus jala CIty, kita bener-bener gembira saat itu, dan yakin kali ini hasil bagus akan didapat, berhubung penguasaan bola yang dominan oleh LFC, dan terlihat tampak Balotelli sedikit frustasi menghadapi pengawalan duet Skrtel dan Coates. Babak pertama liverpool memimpin 1-0 atas City.
Lanjut ke babak ke-2, Liverpool terus melakukan penekanan, menambah semangat para Nonbarers (yang join nobar-red) ditambah new quote "ciyaciyaciya" ala anak bigredbali tiap kali *ehhemmm...* waitres yang mundar mandir sedikit mengalihkan mata dari big screen. akibatnya para nonbarers diganjar dengan gol balasan City, setelah sedikit blunder Martin Kelly yang gagal menghalau bola dan dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain city.
kedudukan 1-1 untuk kedua tim. suasana semakin menegang, dan komen "ciyaciyaciya" pun sedikit menghilang digantikan beberapa chants khas LFC sebagai penyemangat. Hasilnya, Luis Suarez mencetak gol untuk keunggulan LFC, berawal dari sebuah pelanggaran di depan kotak penalti City menghasilkan tendangan bebas pada area ideal bagi LFC, kemudian eksekusi nan keras dari Luis Suarez berhasil mulus masuk ke gawang Joe Hart. Kembali LFC memimpin pertandingan. kembali canda tawa mengisi suasana nonbar. *biasa, klo udah leading emang suka begitu*
Dalam posisi ketertinggalan, mancini akhirnya memasukan pemain yang bisa dibilang sangat tidak diharapkan oleh para Nonbarers, yups..David Silva masuk menggantikan Milner. Kembali suasana tegang, karena silva benar - benar membuat repot lini belakang LFC, terbukti pada saat tertekan, Skrtel membuat blunder dengan melakukan back pass yang justru jatuh di kaki Carlos Teves dan tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. skor seimbang 2-2 buat kedua tim.
Suasana semakin tegang, takut jangan sampe LFC kecolongan gol lagi. Carrol akhirnya dimasukan Rodgers, memberi harapan supaya LFC bisa mencuri gol di sisa 10 menit akhir pertandingan. Chants berkumandang, mimik tegang setiap ada peluang bagi kedua tim, namun akhirnya skor 2-2 tetap bertahan sampai pluit akhir dibunyikan.
sedikit kecewa memang, namun harus puas dengan hasil tersebut. Disamping para nonbarers benar - benar terhibur dengan penampilan LFC malam ini, taktik berjalan, pemain muda seperti Sterling juga mencuri perhatian, setidaknya secara permainan tim menampilkan pola yang baik. Malam itu para nonbarers menghasilkan OGOT sebesar 66.000,- *ogot pertama dimusim ini bagi BIGREDSBali, semoga semakin banyak lagi gol yang tercipta kedepannya
Setelah pertandingan, akhirnya seperti kebiasaan sebelumnya sesi foto bareng wajib dilakukan. setelah jeprat jepret, semua nonbarers beranjak pulang berhubung sudah larut malam.
 (@rchrt)

NB:BIGREDS BALI mengucapkan terima kasih kepada teman - teman yang sudah join nonbar

#you'll never walk alone


























 




 















































pic by:
@Tajinegara




5 comments:

  1. wudihh, lengkap dengan review pertandingan dan beberapa foto menarik, hahaha.

    sekali2 boleh dunk numpang tulisan atau artikel disni om mimin (mikir keras)

    ReplyDelete
  2. Pake mimin & gan juga?berasa liat forum sebelah hihihi
    Asik tempat'nya,sayang hasil'nya kurang asik,keep up your good work lads ;)

    ReplyDelete